Kamis, 10 Januari 2013

kebohongan

ya allah kebohongan apa lagi ini,aku berbohong kepada semua orang dan diriku sendiri bahwa aku membencinya bahwa dia tak ada dihatiku lagi,tapi kenyataannya?dia selalu ada dihati aku.susah untuk ku membencinya.ya allah aku rela kayak gini karna aku tahu dia tak bahagia dengan ku.dia bosan bersamaku.ya allah aku lebih memilih melepas dia yg penting dia bahagia daripada dia terus bersamaku tapi dia tak pernah bahagia.ya allah hati aku sekarang tuh sakit banget tapi ya mau gimana lagi,aku bukan siapa-siapa dia.kita belum berstatus.kita belum berstatus pun itu karna aku.ya allah sekarang ini aku lagi kangen banget sama dia,tapi aku ga bisa ngelakuin apa-apa.yg bisa aku lakuin hanya diam melihatnya bahagia bersama oranglain disana :"( ya allah aku harus apa??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar